Kamis, 24 Februari 2011

Nutrimax Waist Trimmer®


Nutrimax Waist Trimmer® merupakan produk pelangsing alamiah pertama yang menggabungkan berbagai aspek pengurangan lemak tubuh dalam satu paket yang aman, praktis & efektif untuk mengatasi berbagai masalah kegemukan. Mengandung Hoodia gordonii yang telah teruji kelinis mampu mengurangi hingga 2000 Kalori/hari (40%-50%) serta green tea, CLA, Calcium Pyruvate & Chromemate® yang mempunyai efek thermogenic untuk meningkatkan pembakaran lemak tubuh dimana setiap konsumsi 2 kapsul Nutrimax Waist Trimmer® mampu melakukan pembakaran kalori yang setara dengan melakukan Sit-Ups lebih dari 300X!

Manfaat :

* Membantu mengontrol berat badan dan membentuk tubuh yang ideal.
* Membantu memperkecil lingkar pinggang dan merampingkan perut.
* Membantu mencegah timbulnya penyakit degeneratif akibat kegemukan.
* Membantu meningkatkan vitalitas, produktifitas dan daya tahan tubuh.
* Plus Hoodia gordonil Citrus aurantium, Yerba Mate, Butter Nut & Chromemate yang membantu menekan nafsu makan dan mengurangi asupan kalori hingga 2000 kalori per hari (40-50 %) dan menurunkan berat badan 1,8 sampai 2,7 kg per minggu.
* Plus CLA, Ca-Pyruvate, Chromemate, Butter Nut, Geern Tea, Citrus Aurantium Untuk meningkatkan pembakaran kalori dan lemak tubuh (thermogenic) agar terjadi penurunan massa lemak dan peningkatan massa otot.
* Plus beta Sitosterol, Sunthenine, CLA, Green Tea & Chromemate Untuk menormalkan kolesterol trigliserida dan gula darah.
* Plus Magnolia dan Green Tea (masing-masing 1.000 kali & 200 kali lebih efektif dibanding Vitamin E), Yerba Mate. Sebagai antioksidan mencegah penyakit degeneratif yang dilengkapi Citrus dan Suntheanine yang mengoptimalkan proses detoks racun dan memperbaiki sistem pencernaan.
* Plus Magnolia, Suntheanine, Butter Nut dan Yerba Mate Untuk relaksasi sistem syaraf tanpa menyebabkan kantuk.

Anjuran Pemakaian :

* Tidak dianjurkan bagi ibu hamil, menyusui, dan anak-anak.
* Tingkatkan konsumsi air putih (3 liter per hari) dan konsumsi serat (buah dan sayur).

Perhatian :

* Tidak dianjurkan bagi ibu hamil, menyusui, dan anak-anak.
* Tingkatkan konsumsi air putih (3 liter per hari) dan konsumsi serat (buah dan sayur).

Kemasan : 30 Kapsul

Harga Normal : Rp. 350.000,-

* Harga sewaktu-waktu dapat berubah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar